Entri Populer

Selasa, 21 Desember 2010

Beli cash lewat pulsa!

nah sekarang bli cash gemscool gak perlu ke warnet tinggal ke counter pulsa aja..
caranya kamu buka www.banana.co.id nah terus kamu daftar dlu di sana [jgn lupa isi nomor teleponnya] kamu cuma bisa TELKOMSEL dan INDOSAT saja [maaf tdk ada yg lain] nah terus kmu ini B-CASH ada "top up B-CASH by pulsa" nah ada yg Rp. 11000, 22000, dll...
setelah itu isi ada kode pin msk ke HPmu isi pinnya tunggu aja 1/2 jam untuk hari senin-jumat[kurang dari jam 7 mlm kalo dah jm 7 mlm diterimanya bakan jam 9 pagi] kalo sabtu dan minggu kmu liat aja di sana cape ngejelasinnya...nah tinggal pncet mana cash yg mau kmu bli [bli dgn b-cash] nanti suruh mskin pin tunggu aja sampe di HPmu ada SMS[ berisi kode pin] abis itu nanti ada kodenya isi deh cashnya,,
Gampang dah..[but... butuh waktu lama heheh :D]

4 komentar:

  1. Yah iyalah, banana.co.I'd ajah udah di bubarin tuh situssnya. Aku masih ada saldo 26.000 di situs itu, gak lama situsnya udah di bubarin . Yahh udahlah....

    BalasHapus
  2. Beli Voucher Game Dengan Pulsa silahkan Kunjungi
    www.cashonlin3.blogspot.com

    BalasHapus